oleh

Tim Gabungan Reskrim Polres Dharmasraya Ungkap Curanmor

Dahrmasraya -Tim gabungan Reskrim Polsek Sungai rumbai dan Opsnal Polres Dharmasraya telah melakukan Penangkapan terhadap tersangka pelaku curanmor 08/07/2020.

Pengungkapan kasus berdasarkan LP/ 40/K/VII / 2020 Polsek sungai rumbai tanggal 7 Juli 2020 dg Identitas korban N. SRI SUKARTI (38) warga Koto Baru Nagari Kurnia Selatan Kec Sungai Rumbai Kab Dharmasraya.

Kejadian 7 Juli 2020 Pukul 10,30 Wib Pencurian Sepada Motor ( Curanmor) disaksikan N. Sumanto (39) Koto Baru Nagari Kurnia Selatan Kec Sungai Rumbai Mila Amerita (17) Koto Baru Nagari Kurnia Selatan Kec Sungai Rumbai

Kronologis Kejadian (06/07/2020) Pukul 10:30 Wib di depan rumah tepat teras rumah korban pada saat korban menonton Tv dalam rumah, kendaraan roda dua di parkir didepan rumah, dari dalam rumah ia mendengar motornya hidup, dan lansung di larikan oleh Pelaku, lalu dikejar dan berteriak mintak minta tolong ada maling.

“kendaraan sepeda motor di parkir depan rumah, waktu itu saya sedang menonton TV. Lalu terdengar motor saya mendadak hidup, lalu terlihat kendaraan saya di bawa seseorang, dan lansung saya keluar rumah dan mengejar pelaku sambil saya teriaki maling, namun pelaku berhasil membawa kabur sepeda motornya” jelas korban

Menurut korban sepeda motor digondol maling (curanmor) Merk Beat Warna Putih Biru BA. 2479 TU Noka MH 1JPN113EK126365 Nosin JP NLE 112861 An. Rusdiono.

“Saya berusaha mengejar motor tersebut namun tidak saya dapatkan lagi, atas kejadian tersebut saya mengalami kerugian Rp, 15. 000.000 ( Lima juta rupiah) Selanjutnya saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Rumbai guna proses hukum lebih lanjut” Tambah korban.

Setelah membuat Laporan polisi BAP (korban) pihak polsek mendatangi TKP dan. pukul 10:30 Wib. korban Melaporkan kejadian tersebut terhadap personil setalah di bawah Pimpinan kanit Reskrim Polsek sungai rumbai dan lansung di lakukanlah pengejaran terhadap tersangka ke kilo meter 44 Nagari Bunggo sekira Pukul 11:30 Wib.

Tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor hasil curiannya, di tangkap lengkap dengan barang Bukti serta 1 ( satu) unit BBnya di Jalan Lintas Sumatera Rantau Ikil Kec, bunggo Jambi.

Dengan identitas tersangka Wahyu Dwi (21) diamankan di Polsek Sungai Rumbai untuk proses hukum dan Pengembangan perkara lebih lanjut. (SUR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed